Memasak Di Pendakian

0
42

Pilihan Memasak

Pendakian sehari tidak perlu memasak karena Anda dapat kembali ke rumah atau ke base camp di penghujung hari dan memasak apa pun yang Anda suka. Membawa makanan dasar hiking sehari penuh adalah yang Anda butuhkan.

Pada pendakian beberapa hari, Anda kemungkinan besar akan menginginkan makanan dan minuman panas dan itu berarti memasak, atau setidaknya menghangatkan makanan Anda. Tergantung pada apa yang Anda suka, ada beberapa pilihan untuk menyiapkan makanan perjalanan Anda, yang masing-masing memiliki poin baik dan buruknya.

Memasak – bahan-bahan dipanaskan dengan mengopen, memanggang, merebus, atau menggoreng. Ini membutuhkan banyak bahan bakar, waktu, dan peralatan. Ini cara yang bagus untuk menyiapkan makanan di perkemahan, tetapi peralatan yang dibutuhkan akan membebani pendaki.

Makanan Dingin – untuk menghemat berat bahan bakar, kompor, dan pemantik, beberapa orang lebih suka makanan dingin dan tidak dimasak. Ini cepat untuk dipersiapkan – buka saja paketnya. Untuk hiking akhir pekan, ini bisa bekerja dengan sangat baik. Untuk hiking panjang, tidak banyak orang menikmati salami dan selai kacang setiap hari. Dimungkinkan untuk merehidrasi beberapa makanan yang cukup untuk dimakan menggunakan air dingin dan berjam-jam.

Rehidrasi – air direbus dan ditambahkan ke makanan kering, menyediakan makanan panas dengan sedikit waktu atau jika tidak akan berantakan. Ini membutuhkan air pemanas hingga sekitar 200F.

Ini adalah cara cepat dan mudah untuk menyiapkan makanan panas dan merupakan bentuk memasak ransel yang paling umum. Berat ekstra kompor dan bahan bakar sepadan dengan kenyamanan makanan hangat. Karena memasak hanya dilakukan dengan memanaskan air, hampir tidak ada pembersihan. Ada banyak jenis kompor yang tersedia yang berfungsi dengan baik untuk rehidrasi makanan.

Dapur Anda

Jika Anda bergabung dengan mayoritas dan memutuskan bahwa memasak tanpa masak terlalu dingin, memasak betulan terlalu rumit, dan rehidrasi yang tepat, maka Anda harus menyatukan peralatan dapur Anda. Untungnya, itu tidak begitu banyak:

Kompor

Bahan bakar – tergantung pada jenis kompor yang Anda pilih, ini bisa berupa kayu, alkohol, gas, tabung, atau kubus bahan bakar

Pemantik – Korek api rentan terhadap air, angin, dan kehabisan. Korek gas kecil lebih mudah, lebih bersih, tahan lama, dan penggantiannya mudah ditemukan di kota-kota yang dilewati.

Sendok – sendok bergagang panjang adalah yang Anda butuhkan untuk menyiapkan dan memakan makanan Anda.

Nyaman – menjaga agar kuah makanan Anda tetap panas alih-alih menganginkannya ke udara sangat penting. Anda bisa menambahkan makanan ke air dalam panci Anda, tetapi kemudian Anda harus mencucinya. Alih-alih, hemat kerumitan dan tuangkan air ke dalam makanan yang dibungkus dengan nyaman.